Sepertinya tak hanya akan menggemparkan persaingan diduniagadget namun akan memberikan sontakan besar bagi para pesaingnya. Galaxy Note 8 mulai dipasarkan di Indonesia pada pertangahan Mei 2013, dengan mengusung  stylus S-Pen yang mempunyai teknologi WACOM yang meruapakn adopsi fitur dari Galaxy Note 10.1. Berbeda harga dan spesifikasi galaxy note 8 dengan seri Galaxy Note pendahulunya karena bergitu memegang gadget ini anda akan merasakan menggunakan Tablet Galaxy Tab 7 Inci. Memang gadget ini menawarkan kemudahanan karena dapat dibawa kemana – mana serta memiliki berat yang hanya 183 gram kemudian gadget ini tidak membebani telapak tangan saat dipegang.
Berbicara sedikit tentang performanya, galaxy note 8 dilengkapi dengan Prosessor quad core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A9 Chipset Exynos 4412 dan performa prosessor dengan kapasitas 2 GB RAM dan grafik GPU Mali-400MP tentu saja akan menambah kekuatan dari tablet Galaxy Note 8 ini. Samsung Galaxy Note 8 memiliki kamera utama sebesar 5 MP dan dengan tambahan kamera belakang 1.3 MP.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8
Bagian dapur pacu dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 ini di sokong oleh prosessor quad core dengan kecepatan 1.6 Ghz Cortex A9 dan mempunyai performa pendukung seperti memori sebesar 2 GB untuk grafik ditunjang oleh GPU Mali-400MP dengan kekuatan seperti itu gadget ini mempunyai kecepatan menonton Video HD tanpa lagging. Pada bagian kamera utama sebesar 5 MP sedangkan kamera kedua hanya 1.3 MP, kamera utama sudah mensupport deteksi wajah dan stabilisasi gambar saat di ambil. Sistem operasi yang digunakan Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan Android 4.1.2 atau dikenal dengan nama Jelly Bean. Pada bagian sensor sudah mendukung accelerometer serta compas yang bisa digunaka saat menentukan letak dan kecepatan dengan GPS. Layarnya sendiri menggunakan layar sentuh TFT kapasitif serta mempunyai besar 800 x 1280 px dan sudah didukung 16 juta warna. Pada bagian daya menggunakan Li-Ion yang dibenamkan langsung didalamnya sebesar 4300 mAh dengan kekuatan stand by selama kurang lebih 8 jam.
Harga Samsung Galaxy Note 8
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 sangat cocok jika dibanderol dengan harga baru sebesar Rp 5.400.000,- hingg Rp 5.700.000,- bergantung dari daerah masing – masing pembelian. Dengan harga yang tersebut memang sebanding dengan apa yang didapatkan dari spesifkasi Samsung Galaxy Noe 8 yang di daulat mampu memberikan pengalaman yang berbeda saat menggunakan gadget tersebut. Untuk harga bekasnya sendiri masih belum bisa diprediksi pasalnya gadget ini masih keluaran terbaru, jadi ada baiknya membeli gadget baru ketimbang menunggu harga bekasnya karena harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 berbanding lurus.

0 comments:

Post a Comment

 
Top