Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 banyak yang menunggu seperti apa jeroan yang mampu menjadikan awal kebangkitan Blackberry, memperkenalkan produk terbarunya dengan versi sistem operasi paling baru dan diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan gadget blackberry. Blackberry OS 10 yang dibenamkan pada Blackberry Q10 mempunyai nilai tersendiri bagi penggunanya.  Model yang lebih trendy serta mempunyai banyak fitur terbaru yang dibenamkan pada gadget satu ini maka dari itu banyak orang memburu gadget satu ini. Produk lain Blackberry satunya adalah Blackberry Z10, memang berbeda karena Blackberry Q10 mengusung ciri khas dari Blackberry yaitu tetap mempertahankan keyboard QWERTY nya sedangkan untuk Z10 sudah menggunakan layar sentuh secara penuh.

Spesifikasi Blackberry Q10

Menggunakan layar sangat kecil sebesar 3.1 inci namun jangan dikira tidak mempunyai fitur hebat karena walaupun kecil sudah menggunakan Super AMOLED capacitive layar sentuh didukung 16M warna serta dibalut dua kamera yang bisa dimanfaatkan sebagai cara untuk mengabadikan momen menggunakan blackberry. Disisi depan terdapat kamersa sebesar 2 MP sedangkan pada kamera belakang sudah menggunakan resolusi 8 MP sebesar 3264 x 2448 px terdapat fitur autofocus serta sudah terdapat LED flash yang dapat digunakan sebagai media pembantu saat memotret dalam kegelapan fitur kamera yang dibenamkan juga semakin mempermudah anda dalam mengabadikan setiap momen tertentu. Pada bagian media penyimpanan Blackberry ini mempunyai kapasitas sebesar 16 GB jika anda masih kurang leluasa terdapat slot tambahan untuk kartu memori microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 64 GB. Dibekali dengan prosessor berkecepatan 1.5 GHz dan sudah dual-core ini mampu menjadikan kinerja dari Blackberry Q10 lebih nyaman serta memori sebesar 2 Gb sebagai pendukung kinerja dari Blackberry Q10. Untuk jaringan menggunakan GSM dengan frekuensi 850/800/1800/1900 serta teradpat jaringan HSDPA. Dimensinya sendiri adalah 119.6 mm x 66.8 mm x 10.4 mm dan mempunyai berat total sebesar 139 gram. Dengan berbagai keunggulannya spesifikasi blackberry Q10 ini menggiurkan untuk segera dicoba dan digunakan.

Harga Blackberry Q10

Rentang harga baru di Indonesia berkisar antara Rp 7.500.000,- bergantung dari daerah anda membeli, karena setiap toko mempunyai harga tersendiri oelah karenany anda diwajibkan mencari referensi disetiap toko yang akan anda jadikan tempat membeli Blackberry Q10 ini. Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 memang sepadan dengan apa yang didapatkan selain pengalaman paling baru dalam menggunakan gadget besutan Blackberry yang paling baru. Serta menjajal keelokan dari Blackberry OS 10 yang digemborkan sebagai batu loncatan terbesar dari Blackberry. Dan pada tanggal 27 Juni nanti Blackberry Q10 ini akan di luncurkan resmi di Indonesia, jadi bagia siapa saja yang menginginkan gadget satu ini segera siapkan segalanya untuk dapat menikmati pengalaman berbeda saat menggunakan Blackberry.

0 comments:

Post a Comment

 
Top