Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 merupakan sebuah gadget terbaru dari perusahaan terkenal didunia yaitu Blackberry. Dengan muluncurkan produk terbaru seperti Blackberry Z10 akan ikut dalam meramaikan persaingan ponsel paling bergengsi di dunia. Mempunyai spesifikasi yang memang tidak seperti Blackberry biasanya, mengusung full layar sentuh serta mempunyai bentuk dan desain yang mewah. Sebagai salah satu produk andalan bukan hanya fitur saja yang diandalkan namun fasilitas yang didapatkan saat menggunakan Blackberry Z10. Memang bukan isapan jempol saja kalau Blackberry Z10 merupakan sebuah produk yang diunggulkan oleh Blackberry, ditilik dari segi spesifikasi Blackberry Z10 serta harga Blackberry Z10 yang menyasar segmen konsumen kelas menengah keatas diberikan kelebihan dibandingkan gadget keluaran sebelumnya. Seperti kebanyakan smartphone yang sudah mengintegrasikan peta ke produk keluaran mereka Blackberry pun sepertinya juga tak mau kalah seperti membenamkan fitur Blackberry maps serta port HDMI untuk menyambungkan dengan perangkat layar yang sudah mempunyai teknologi HDMI
Blackberry Z10

Spesifikasi Blackberry Z10

Layar yang digunakan sebagai sarana menggunakan smartphone sebesar 14.2 inchi dengan sistem layar sentuh kapasitif 768 x 1280 px kemudian sangat mudah digunakan. Selain itu sudah menggunakan Blackberry OS 10, pada prosessirnya sendiri mempunyai kecepatan sebesar 1.5 GHz. Didukung dengan memori sebesar 2 GB yang mampu mengimbangi pekerjaan dari prosessor Blackberry Z10. Selain itu pula dengan memberikan sebuah fitur sangat menarik seperti disediakannya kamera depan dengan resolusi 2 MP dan pada kamera belakang terpasang sebesar 8 MP 3264 x 2448 px yang sudah terpasang Flash LED. Jaringan yang digunakan tak hanya GSM dan 3G tetapi juga sudah mendukung jaringan LTE. Dimana pada Blackberry Z10 menggunakan media pinyimpanan internal sebesar 16 GB dan mampu menampung microSD pada slot tambahan hinga 64 GB. Konektivitasnya sendiri menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual band dan Bluetoth v4.0 A2DP, pada bagian daya baterai menggunakan Li-Ion sebesar 1800 mAH.

Harga Blackberry Z10

Melihat dari harga dan spesifikasinya Blackberry Z10 sudah sangat cukup mencukupi untuk kebutuhan dalam melakukan komunikasi baik itu bertukar data melalui email maupun BBM. Harga barunya sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 6.800.000,- hingga Rp Rp 7.200.000,- sedangkan perkiraan harga bekas walaupun gadget masih keluaran terbaru mulai Rp 5.600.000,- hingga Rp 6.100.000,- bergantung kondisi dari Blackberry Z10 dan kelengkapannya. Daerah satu dan lainnya berbeda harga karena tergantung dari lokasi kota pembelian serta toko yang menjual gadget tersebut, selain itu tips sebelum membeli adalah membandingkan harga dan spesifikasi Blackberry Z10 dari toko satu ke toko lainnya jika memang ingin membelinya pilih toko yang bisa menangani klaim garansi walaupun harga Blackberry Z10 akan sedikit lebih mahal.

0 comments:

Post a Comment

 
Top