http://cdn2.gsmarena.com/vv/pics/blackberry/BlackBerry-Bold-9650-1.jpg 
 Harga dan Spesifikasi Blackberry 9650 walaupun ini gadget lama namun karena kecanggihannya pada jamannya masih sering dicari sebagai salah satu gadget yang wajib digunakan para pecinta Blackberry, karena Harga dan Spesifikasi Blackberry 9650 yang sepadan dengan apa yang didapatkan memang tidak bisa dipungkiri banyak orang yang menginginkan untuk memiliki gadget ini. Sedangkan untuk era sekarang ini Blackberry 9650 memang sudah jadul dan kurang bertenaga untuk menyaingi smartphone yang menggunakan sistem operasi android. Bahkan untuk pemutar video HD saja belum bisa semaksimal seperti saat menggunakan gadget android. Namun dari itu semua Harga dan Spesifikasi Blackberry 9650 masih tetap bisa disimak karena era keemasannya dahulu sangat berjaya. Berikut ini harga beserta spesifikasi dari Blackberry 9650 yang perlu diperhatikan untuk gadget satu ini sudah tidak terdapat barang baru yang secara resmi masuk ke Indonesia.

Spesifikasi Blackberry 9650
Sebagai salah satu gadget yang pernah berjaya Blackberry 9650 ini mempunyai layar dengan besar 2.44 inchi kemudian menggunakan dimensi yang lebih tipis dan lebih berat dibandingkan dengan Blackberry Tour 9630. Mempunyai layar TFT 65000 warna dan sudah mempunyai resolusi sebesar 480×360 px, memori internal yang diusung Blackberry 9650 pun juga tak kalah besar yaitu sebesar 512 MB dan pada memori eksternal dengan slot microSD mampu menampung hingga 32GB. Selain itu pula navigasi yang digunakan menggunakan optical trackpad serta sudah mendukung konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetoth, dan juga menggunakan jaringan HSDPA 3.6 Mbps ditambah dukungan pada jaringan GPRS serta EDGE. Dengan prosessor sebesar 625 Mhz sangat menunjang dalam produktivitas pekerjaan yang berhubungan dengan email maupun koneksi internet. Dsamping sudah mendukung untuk melakukan pekerjaan Blackberry 9650 ini mempunyai kamera sebesar 3.15 MP dengan ukuran 2048×1536 px yang sudah terdapat autofocus disertai flash LED. Sangat menunjang jika digunakan dalam gelap saat mengambil foto karena dukungan dari Flash LED tersebut.
Harga Samsung Blackberry 9650
Harga baru dari blackberr 9650 ini sudah tidak keluar namun untuk harga bekasnya berkisar antara Rp 1.500.000,- hingga Rp 1.700.000,- selain itu pula jika mendapatkan Blackberry 9650 ini dalam keadaan BM masih bisa ditemukan di pasaran Indonesia untuk harga semuanya barang BM bervariasi dan bergantung dari sipenjual itu sendiri. Kami tidak bisa memberikan pathokan harga BM karena Blackberry tersebut masuk di Indonesia dengan jalur illegal. Agar menghindari hal – hal yang tidak diinginkan dari penjualan Blackberry BM maka ada baiknya melihat kondisi dari toko tersebut berani memberikan garansi PIN lifetime dan garansi replace berapa bulan untuk jaminan dari pembelian barang BM. Dan yang perlu di inggat Blackberry 9650 BM tidak dapat digaransikan secara resmi di Gerai Resmi Blackberry.

0 comments:

Post a Comment

 
Top